selamat datang

Selamat Datang di Blog Saya
Blog ini merupakan blog saya yang sangat sederhana yang berisikan informasi yang mungkin anda butuhkan.


SELAMAT MEMBACA

jangan Lupa ya Tinggalkan Pesan anda

Rabu, 13 Oktober 2010

browshing


Dengan adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di era globalisasi ini, kita dapat memperoleh pengetahuan bukan lagi dari perangkat keras seperti buku, tetapi kita bisa mencari apa saja yang kita inginkan melalui jaringan internet. Bayangkan saja, pada zaman dahulu, orang- orang yang ingin membuat suatu karya ilmiah, sibuk mengunjungi tempat- tempat formal seperti perpustakaan untuk mencari bahan. Tapi kadang- kadang bahan yang dicari tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Ehm,, saya aja udah merasakan bagaimana susahnya mencari bahan untuk menyusun suatu karya ilmiah. Ini cerita tentang pengalaman saya sebelum mengenal jaringan internet. Terkadang udah sampe mau muntah mencarinya di perpustakaan, eh... tidak ada satupun buku yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Hari berikutnya saya coba kunjungi perpustakaan lagi , padahal sebelumnya saya udah tahu kalau di perpustakaan itu tidak ada buku yang saya cari. Tapi, demi-demi githu lho... he he saya datang juga,,,.
Sampai akhirnya saya putus asa dan ingin mengundurkan diri ikut lomba karya ilmiah. Mendengar keluhan saya, kawan saya memberi semangat agar tetap mengikuti lomba itu, dan dia menyarankan kepada saya agar saya mencari bahannya melalui internet. Dari situlah saya hobby browshing internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar